Wellcome!

Here, you can find everything about everything. Find it and study more about life. I hope you can take some lessons from my life.

03 May 2010

Pameran NIX dan Flash


Alhamdulillah, akhirnya setelah berputar-putar di Pameran NIX (Nasional Industri Elextronic) tanpa sadar mata hatiku terbuka untuk membeli sesuatu. Ya, itu dia FLASH. Modem internet berkecepatan 3.6 Mbps (lumayan ku kira).

Beberapa kali aku ke sana, aku juga tidak tahu apa yang harus kubeli. Rencana sih jatuh cinta sama WAKAMINI. Laptop dengan specifikasi Inter Atom, tapi yang menarik adalah tersedianya ToucheScreen alias layar sentuh. Itu yang membuat perasaanku berdebar kencang saat kucoba mengotak-atik itu barang. Beberapa kali aku mondar mandir di sana sambil berpikir untuk mengambilnya cuma the problem is money. Uang Rp. 2M ku masih belum bisa dicairkan.yaaaa.. mau gimana. Tapi tiba-tiba, tanpa sadar mataku tertuju pada sebuat kertas bertuliskan "Adira Kredit, DP 0 %. cicilan Rp. 2xx.xxx / 18 kali". Ini kesempata pikirku. Akhirnya langsung kutanyakan pada officernya Adira.. Yaa... lagi-lagi, katanya salah satu syarat adalah harus ada Slip gaji. Mmmm... aku harus tarik nafas panjang. Karena di tempatku mengajar, tidak ada slip gaji. Yang ada ya... tanda tangan dan ambil gajinya. Tidak ada kontrak.

Mungkin itulah resiko mau menjadi pekerja Freelance. Sebenarnya sih, banyak jga mamfaat yang kurasan jadi Freelance. Baik itu instruktur freelance, presenter, pembaca berita atau bahkan notule. karena habis kerja langsung dapat bayaran.. ngak mesti nunggu 1 bulan.
Mau ngak mau, I Love My life. :-)

No comments: