Wellcome!

Here, you can find everything about everything. Find it and study more about life. I hope you can take some lessons from my life.

05 May 2010

Baca lagi...

Sudah lama Aku tidak sempat membeli buku. Ini yang membuat diriku merasa seperti hidup di padang pasir yang tandus yang benar-benar membutuhkan air. Dan kalau kawanku bertanya, ”Buku apa yang best seller sekarang?” aku tidak tahu menjawab apa. Tidak biasanya ini terjadi padaku. Yang mereka tahu, aku selalu dekat dengan buku, apalagi penulis-penulis terkenal. Sudah pasti wajib kubeli itu buku.


Alhamdulillah sekali, hari ini aku punya janji dengan Idris, kawanku yang berkerja di Toko Buku. Aku datang kesana dan kesempatan buatku untuk ”cuci mata” dengan melihat berbagi macam buku. Sambil mondar-mandi ke sana-ke mari, akhirnya kupilih satu buku yang ditulis oleh Ustad Yusuf Mansur, penulis favoritku.

Alhamdulillah sekali lagi, saat kubayar, rupanya Idris tidak mengambil dengan harga biasa. Untukku, ia kasih harga yang sangaaaaaaaaat muuuuurahhhh sekali. Aku berterimas kasih ke Idris. Cepat-cepat pulang kerumah, pingin terus baca itu buku.


Wow, isinya bener-bener dahsyat. Judul bukunya adalah Buat apa susah: Segarkan hidupmu dengan percaya. Mungkin lain kali akan kutulis resensi bukunya. Tapi tidak kali ini, aku harus mengkhatamkannya dulu.

No comments: