Wellcome!

Here, you can find everything about everything. Find it and study more about life. I hope you can take some lessons from my life.

01 May 2010

The end of April

Arah jam 12 terlihat 3 pemuda yang lagi browsing. Sementara arah jam 9 terdengar hiruk pikuk music yang begitu membahana. Aku hanya mampu mengerakkan jariku untuk menulis hal yang harus kucari di dalam pikiranku.

Kalau boleh jujur, sebenarnya, Aku hanya ingin menstabilkan otakku. Terlalu berpikir skripsi terkadang membuat otak ini harus diinstal balik. Tak cukup hanya dengan mengklik F5. Salah satu hal yang kusuka pada diriku saat ini adalah mampu berpikir, yang terkadang orang belum pernah memikirkannya. Namun, diriku masih butuk power untuk mampu berbuat sesuatu yang orang lain belum melakukannya dalam hidup.

Aku tak pernah mau membuat diriku ini rumit, walau sering kuhadapi atau kudengar kerumitan disekelilingku. "My life must be easy". Mungkin itu motto yang harus kusandang. However, Aku tetap lah manusia biasa yang harus tetap berpikir untuk selalu menjadi luar biasa.

Sering, atau mungkin terlalu banyak kubaca kisah-kisah hidup banyak orang. Terinspirasi untuk menulis buku atau semacam nya. Namun terkadang, karakter kepribadianku yang koleris ini terlalu mudah untuk melakukan hal-hal baru yang bisa membuat apa yang telah kumulai menjadi tidak fokus.

Kurasa, cukup tulisan sampai di paragraph ini. Terlalu banyak yang harus kulakan untuk mengubah hidupku kearah yang lebih baik. Mau tidak mau aku harus mampu membuat ortuku bangga denganku, pasanganku senang denganku, dan adik-adikku juga bangga punya sosok 'Brother' sepertiku. I have to devote mylife to those people, I think.

No comments: