Wellcome!

Here, you can find everything about everything. Find it and study more about life. I hope you can take some lessons from my life.

04 May 2010

Her sister

Hari yang melelahkan, namun penuh dengan kenangan. Itulah kalimat yang ada di otakku saat ini. Kalimat itu terbentuk bukan tanpa sebab, tapi memang karena berbagai hal yang kulewati. Mulai dari pagi hingga malam hari ini.

Tadi pagi, kupikir aku akan menjalani hari ini dengan sesuatu yang menjemukan. Eh...tiba-tiba berkat kuterima telpon dari ”someone” semuanya mampu mengubah kondisi itu. Ia pingin jumpa dan sekalian kenalin her sister. Ya..kenapa tidak pikirku. Lagian, aku juga memang punya waktu kosong dan malas juga balik ke rumah kalau pas lagi di luar.

Terus kita jumpa dan ketawa-ketawi, ngolor-ngidul tah kemana-mana. (sori agak kejawaan ghitu..ha..ha..). Ya kita banyak ketawa dan yang paling membuat sedikit geli ketika The Princes mempromosikan diriku bak iklan yang di pasang di Simpang mesra yang sering kulihat. Ha..ha..ha..100x. Gara-gara itu ketawa sendiri. But, however, and evatamala, mau nggak mau yaaaa.. harus sedikit low profile lah... alias rendah hati. Tapi alhamdulillah, aku juga sudah sedikit demi sedikit mengenal keluarganya The Princes. Yaaa..seperti gimana dia beriteraksi sama her sister, terus, gimana dia berkelakar sama her sister juga.

Memang sih, yang kurasakan sudah seharusnya kami mengenal bukan cuma pribadi masing-masing, tetapi juga keluarga. Mudah-mudahan saja semuanya tetap terus berjalan dengan baik. Cuma itu yang diharapkan.

No comments: