Wellcome!

Here, you can find everything about everything. Find it and study more about life. I hope you can take some lessons from my life.

28 October 2007

Tuhan …


By Rahmat Hidayat

Tiada kata lain seindah kata Mu
Kubersimpuh hanya karena Mu
Tak ada yang dapat kuhadapi tanpa Engkau
Enkaulah segala harapanku

Hari-hari yang indah telah kulalui
Bulan demi bulan telah kulewati
Berbagai kenangan bersama mulai kukenang
Dimasa-masa indah bersamaMu telah kunikmati

Aku berharap
Agar aku selalu tetap bersamaMu
Selalu taat kepadaMu
Dalam keadaan apapun aku akan selalu di dekatMu

Oh.. Allah..
Aku telah mendekatiMu
Saatnya Engkau mendekatiku lebih jauh lagi
Kumohon…
Diriku tak tahan dengan semua cobaan ini
Lindungilah aku
Ya .. Allah …

Kunjugni selalu http://rahmatten.blogspot.com

1 comment:

Shafa said...

Segala ujian yang diberikan Allah adalah proses untuk membuat kita menjadi dewasa dan lebih bijaksana dalam menjalani kehidupan di dunia ini....
Regards
$hafa