Wellcome!

Here, you can find everything about everything. Find it and study more about life. I hope you can take some lessons from my life.

29 October 2007

Dunia dan Aku

by rahmat hidayat

Dunia ini hanya sandiwara belaka
Kadang ia dapat menjunjukkan kebenaran,kekuatan, hasrat..
Aku hanya makhluk kecil
Paling kecil
Aku akan selalu merasa kecil
Sampai Engkau tetap selalu membimbingku
Menemaniku dalam setiap langkah hidupku
Demi untuk mendapatkan kengembiraan yang Engkau janjikan

Tanpa beban, tanpa celah
Dalam hidup aku hanya sikecil
Selalu kecil
Semakin kecil sampai Engkau menjanjikan kemenangan

Dunia..
Aku hanya bagian darinya
Aku tak bisa mengelak untuk bertingkah
Aku tak bisa menghindar untuk berbuat
Aku tak pernah sanggup untuk menolak keingikan merekan

Diriku hanya dusta
Kehinaan selalu tergambar di wajahku
Kemunafikan selalu terisi di hidupku
Tanpa bisa menghindar
Mulai dengan kebohongan hati dan rasa

Aku bukanlah dunia yang kuidamkan
Tapi karena janjiMu-lah Aku bangkit
Tapi karena petunjukMu-lah Aku melangkah

Namun tak mudah kumengatur langkah
Tergelincir dalam kenistaan
Terkapar dalam dunia lain
Itu yang kurasakan

Aku mengerti semua itu
Namu Aku tak mampu akan semua itu
Ujian dan cobaan harus selalu aku hadapi

Kapan engkau menepati janji, Tuhan..?
Aku hanya punya satu keinginan
Janganlah Engkau mempermalukan aku di hari nanti
Aku tak sanggup ketika keluargaku tau
Aku tak mampu menutup wajah ini
Aku hanyalah hamba yang hina

Pantaskah aku menerima kemenangan ?
Pantaskah aku mendapatkan semua itu ?
Pantaskah aku melihat wajahMu ?
Pantaskah Aku mendapatkan semua itu?

Pantaskah aku melangkah di tempatMu?
Sanggupkah aku menahan malu di hadapMu ?

BNA, 29 Oktober 2007
kunjungi selalu http://rahmatten.blogspot.com




No comments: